Rabu, 13 Agustus 2014

Deskripsi Diri

Diposting oleh Unknown di 04.56


assalamualaikum wr.wb.
perkenalkan namaku Ayu Riza Santi, dulu disekolah aku
dipanggil Ayu, kalau dirumah aku dipanggil Riza. tapi umumnya aku
dipanggil Ayu. aku asli Nongkojajar,Pasuruan.
tau Nongkojajar belum? Nongkojajar itu daerah jurusan ke Gunung
Bromo. lebih dingin sana daripada Malang.disana tempatnya apel
juga, sama seperti di Batu. tapi belum terlalu terekspose.
aku lulusan MAN Pasuruan. disana aku tinggal dirumah nenekku di kota
Pasuruan, kalau tempat tinggalku sendiri di Nongkojajar, lahirku
tanggal 6 Oktober 1995. aku ambil jurusan ekonomi syariah. kenapa?
awalnya aku ingin masuk FEB, tapi setelah berpikir dua kali, dan juga
karena adekku masuk SMP yang biayanya lebih dari 10, dan adekku yang
satunya lagi masuk TK, jadi dengan pertimbangan yang matang aku masuk
Ekonomi Syariah. Ayahku bekerja di koperasi sapi perah di Nongkojajar. sekarang aku tinggal di Jl. Tirto Utomo, di gang VII aku ngekos disitu.
sudah cukup kan? kalau masih kurang yaa maklumi ya, sudah
kehabisan kata-kata.
wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Riza Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review